Sabtu, 08 Oktober 2016

Cara Memakai Eyeliner Untuk Mata Sipit

Bentuk mata tiap-tiap orang itu tidak sama, terutama bila kita memandangnya dari setiap ras yang ada didunia. Oleh karena itu, sebelumnya Anda mengawali merias mata, yakinkan untuk tahu terlebih dulu seperti apa ciri-ciri atau bentuk mata Anda, jadi tak ada salah gunakan make up yang ada mata terlihat lebih cantik serta besar. Contoh simpel dari hiasi mata yaitu saat wanita menggunakan eyeliner. Beberapa wanita yang sukai menggunakan eyeliner lepas seperti apa ciri-ciri matanya, tetapi untuk wanita bermata sipit serta menginginkan mempunyai kesan mata yang tajam serta besar, tips langkah menggunakan eyeliner untuk mata sipit tersebut mungkin saja dapat menolong Anda :

Bersihkan Kelopak Mata

Sebelumnya merias muka, kita senantiasa diingatkan untuk bersihkan muka dari debu, kotoran ataupun keringat yang melekat, sama seperti saat bakal merias mata dengan menggunakan eyeliner. Yakinkan kelopak mata sudah dibikin bersih dari kotoran serta minyak supaya eyeliner dapat bertahan lebih lama serta terlihat lebih rapi, jadi hasil pada akhirnya akan tidak mengecewakan Anda.

Buat Garis Lurus

Langkah menggunakan eyeliner untuk mata sipit mulai dengan bikin garis lurus dibagian dalam kelopak mata Anda sampai ke sisi luar dari kelopak mata Anda. Agar tampak lebih alami, Anda dapat bikin garis pas dibagian atas bulu mata, yakinkan supaya garis yang sudah di buat itu rapi, tak berantakan. Serta sebelumnya memoleskan eyeliner, yakinkan Anda tak ada dalam keadaan tubuh yang gugup yang bakal merubah gerak tangan, lantaran menggaris eyeliner itu tak gampang, terlebih bila Anda menggunakan type eyeliner yang susah untuk dibubuhkan.

Mulai Dari Bikin Titik-Titik

Langkah menggunakan eyeliner untuk mata sipit sesudah usai bikin garis yaitu dengan bikin titik titik hingga garis yang telah di buat terlebih dulu dapat lurus, pada sistem ini, Anda memerlukan dua tangan Anda, pakai tangan kanan untuk memoleskan eyeliner sedang tangan kiri berperan untuk menarik kelopak matanya hingga garis dapat di buat dengan lebih gampang serta cepat.

Terapkan Eyeliner

Langkah menggunakan eyeliner untuk mata sipit telah nyaris usai saat Anda menerapkan eyeliner dengan baik serta benar sekian kali untuk membuahkan garis yang tambah lebih pekat serta tidak tipis, maksudnya tak lain untuk memberi kesan mata yang lebih tajam serta besar, buat garis yang melengkung ke sisi atas di ujung mata Anda untuk penampilan seksi.

Gunakan Maskara

Sesudah usai menerapkan eyeliner pilihan Anda, teruskan dengan memakai maskara untuk mempertebal bulu mata, supaya bulu mata terlihat lebih lentik yakinkan Anda menjepit bulu mata dengan jepitan bulu mata. Tentukan maskara dengan warna yang sama juga dengan warna eyeliner untuk hasil riasan yang terlihat cocok.

Eyeliner Pensil Di Sisi Kelopak Mata

Untuk sentuhan paling akhir, Anda dapat menggunakan eyeliner type pensil dibagian bawah kelopak mata, maksudnya adalah untuk bikin mata tampak lebih tegas. Terapkan eyeliner pensil dengan menarik sisi bawah mata Anda lantas terapkan eyeliner pensil dibagian dalam terujung sampai sisi dalam terluar dari mata Anda.

Langkah menggunakan eyeliner untuk mata sipit diatas dapat selekasnya Anda cobalah dirumah sesudah Anda beli sebagian eyeliner jenis baru. Panduan diatas, pas sekali untuk wanita bermata sipit yang menginginkan membuat tampilan baru dengan penampilan mata yang lebih tegas, besar serta bulat. Mudah-mudahan panduan diatas dapat menolong serta selamat cobanya dirumah.

Sumber : http://kicantik.com/6-cara-memakai-eyeliner-untuk-mata-sipit/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar